Juventus Berhasil Libas Tottenham

Print / PDF

Majanews.com – Laga Liga Champions Leg kedua di 16 besar Juventus berhasil melewati adangan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 rabu dini hari (07/03/2018).

Berlangsungnya pertandiangn, Juventus teredam di babak pertama. Mereka gagal mencatatkan sepakan on target, juga ditekan dengan lima tembakan ke arah gawang yang dibukukan oleh Spurs. Son Heung-min menjadi mimpi buruk Juventus dengan gol yang dibukukan pada menit ke-39.

Saat dalam kondisi terjepit, Juve bisa bangkit. Tim asal kota Turin itu bisa membukukan sepasang gol di babak kedua, dalam waktu 2 menit 49 detik.

Gonzalo Higuain bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-64. Paulo Dybala yang memastikan kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri.

Dalam tiga musim terakhir, Juve dua kali lolos ke babak final. Sial bagi Juventus di musim 2014/2015 dan 2016/2017, mereka cuma finis sebagai runner-up.

“Kami terus menjaga mimpi ini terus hidup; bakalan sulit untuk mewujudkannya tapi kami masih di sini dan kami akan sulit untuk dikalahkan,” kata Chiellini di situs resmi Juve.(dak)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai