Tips Turunkan Berat Badan

Print / PDF

Majanews РBaik pria maupun wanita yang memiliki lemak berlebih membuat penampilan jadi tidak ideal. Biasanya bagian tubuh yang paling menonjol tertumpuk lengan adalah bagian perut, paha, dan lengan. Tapi, sayangnya menghilangkan atau membakar lemak tidak semudah yang dibayangkan.

Mungkin hampir semua tahu, untuk membakar lemak lebih banyak adalah dengan cara beraktivitas fisik atau berolahraga dan mengurangi asupan makan. Tapi ada cara-cara yang terlupakan tapi efektif membakar lebih banyak lemak. Apa saja itu? Yuk simak penjelasan berikut ini seperti dikutip dari Shape:

– Stop makan di jam 2 siang, makan pada pukul 2 siang dapat mengurangi rasa lapar serta membantu tubuh membakar lebih banyak lemak di malam hari.
– Sedikit stres, stres dapat merangsang aktivitas lemak coklat lebih banyak. Jadi ingat bahwa tidak semua stres itu buruk.
Minum teh hijau, Sebuah penelitian di AS mengungkapkan bahwa minum teh hijau sebelum olahraga dapat meningkatkan daya tahan tubuh selama latihan dan membantu tubuh mengubah lemak menjadi energi.
Minum susu kedelai, susu dapat membantu membakar lemak dua kali lebih banyak dibandingkan dengan minuman karbohidrat seperti minuman olahraga. Menurut penelitian, Minum minuman kedelai sama sekali tidak memiliki lemak sama sekali. Selain itu, dari minuman tersebut, minum susu kedelai diduga menghasilkan otot paling banyak.
Konsumsi minyak ikan, Lemak dari minyak ikan tidak hanya mencegah akumulasi lemak yang tidak sehat di tubuh. Penelitian menunjukkan bahwa minyak ikan mendorong sel penyimpanan lemak untuk membakar lemak demi energi.
Semoga tips ini bermanfaat bagi pembaca semua golongan, Salam Nusantara,Terima Kasih. (doel)
Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai