R4 Berhenti Dilampu Merah Dikira Sopir Meninggal

Print / PDF

Kejadian yang membuat warga bergerumbul, dikira meninggal didalam mobil.

Mojokerto – Tepat pukul 00:30 Sabtu (03/03/2018) Mobil warna putih nomer polisi L 1534 PL, Tepat di jalan Raya Sekarputih dari arah barat, tepat di Lampu Merah Pemandian Magersari Mojokerto berhenti dengan mesin mobil masih hidup disaat lampu merah menyala dan tak kunjung jalan meskipun lampu sudah nyala hijau.

Lampu hijau Mobil warna putih tidak kunjung jalan, dalam waktu 4 menit antrian 2 mobil truck turun menghampiri mobil tersebut, digedor-gedor sopir diam tidak bangun dari duduknya dengan kondisi tertunduk dan keluar air liyur dalam mulutnya.

Akibat gedoran tidak dihiraukan sopir antrian menghampiri Pos Polisi yang jaraknya cuman 4 meter dari lampu merah, warga disekitar sontak pada lari melihat kejadian tersebut, awak media ini juga lari sambil mengeluarkan kamera kecilnya.

Petugas Lantas Pos 903 membantu memeriksa Mobil warna putih tersebut, Petugas berompi itu juga menduga pengemudi meninggal, “pak pak itu kayaknya meninggal orangnya”. kata kaspan warga yang membantu gedor-gedor pintu berkomentar pada petugas tidak jauh dari awak media ini.

Dari pantauan awak media, mobil itu tidak membawa penumpang lain, dia berkendara hanya seorang diri, pada saat duduk dengan tertunduk kepalanya dan keluar air liyur itu hanya tertidur.

Dalam waktu 35 menit sopir terbangun menurunkan cendala kaca mobil sontak warga kaget. “Loalah itu dia bangun” ujar asep warga yang ikut nonton.

Akhirnya petugas Pos Polisi menyuruh meminggirkan roda 4 itu biar sisopir bisa istirahat, warga sambil terheran melihat kejadian aneh tersebut,”tak pikir mati iku mau cak”. ujar ji kepada awak media ini.(dak)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai