Mojokerto, Tersambar Kereta Tubuh Terbelah Jadi Dua

Print / PDF

Mojokerto – Seorang laki-laki ditemukan tewas tersambar Kereta Api (KA) di perlintasan Dusun Wonoayu, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.‎

Korban naas berjenis Laki-laki tanpa identitas ditemukan dengan kondisi tragis, tubuh terpotong menjadi dua. 

Dalam lansir beitajatim, Supervisor Pamovit Daop 8, Wiranto mengatakan, pihaknya mendapat informasi dari masinis KA Bangunkarta jurusan Surabaya-Jakarta jika ada yang tertabrak KA. “Masinis mengabarkan ada orang yang berjalan di rel kereta di sekitar Damarsi, Mojoanyar,” ungkapnya, Jumat (2/3/2018).

Petugas KA langsung melakukan pengecekan ke lokasi. Ternyata informasi itu benar adanya. Tubuh pria tersebut ditemukan 30 meter dari lokasi awal dia tertabrak. Sungguh mengerikan, tubuh korban terpotong menjadi dua bagian.

“Sebelum korban tertabrak, masinis sempat membunyikan klakson. Karena saat itu korban berjalan di tengah rel. Hanya saja bunyi klakson tersebut tak dihiraukan. Korban tak membawa identita, sudah  dicari di saku celana, tidak ada,”ungkanya.

Petugas Polres Mojokerto datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan, Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Dalam olah TKP, ciri-ciri korban usia diperkirakan sekitar 60 tahun, rambut pendek beruban serta memakai kaos hitam dan celana kain warna hitam.(dak)

Print / PDF

Mungkin Anda juga menyukai